Model Rambut Berponi

Model Rambut Berponi
Model Rambut Berponi rambut dari Asia semakin diminati oleh dunia hairdres, terutama model gaya dan potongan negeri Sakura, Jepang. Dengan model rambut alami lurus dengan poni lurus menutupi dahi gaya seluruhnya, membuat gaya ini untuk mencuri perhatian pecinta rambut.

Tidak hanya itu datang Model rambut lurus dengan poni, rambutnya perpaduan warna cerah juga lebih untuk mengikuti. Terutama untuk warna-warna cerah seperti merah cola, cokelat keemasan dan pirang. "Gaya rambut model itu wanita Jepang dalam permintaan sebagai pemotongan berani dan tegas, beradasarkan warna jika tren ini berkembang," kata Duta Besar Hairdres L'Oreal, Irwan.

Menurutnya, rambut perempuan Jepang memiliki rambut lurus yang alami menjadi impian wanita di seluruh dunia. Selain itu, saat ini perhatian dunia ditarik ke Asia, terutama selebritasnya meningkat.

"Tidak hanya Indonesia yang gandrung dengan seniman Asia, tetapi dunia juga sudah mulai tertarik. Jadi tidak heran, saat gaya rambut wanita Jepang itu adalah pilihan yang alami untuk tren," kata Irwan.

Selain rambut lurus, wanita Jepang juga sangat akrab dengan poni yang menutupi seluruh dahi, sehingga memberikan kesan manis, dan mencuri perhatian hairdres pemilik. "Poni Beberapa tahun lalu, tren poni ini telah menghilang. Tapi sekarang menjadi perhatian lagi karena menggunakan pemiliknya terkesan terlihat lebih muda dan imut," kata Irwan.

Kompatibel dengan wanita Jepang, tapi bagaimana dengan wanita Indonesia? Meskipun kami memiliki penampilan fisik yang berbeda dengan wanita Jepang, namun kata Irwan tidak menjadi masalah. "Jika kita memiliki masukan ke dalam kecenderungan akan harus sesuai dengan fisik dengan konsumen. Sekarang tinggal bagaimana pemilik rambut dapat memahami kebutuhan mereka dan yang sesuai dengan dia," kata Irwan.

Menurut dia, perbedaan dalam rambut perempuan Indonesia dengan perempuan Jepang, misalnya, di rambut perempuan Indonesia memiliki rambut lurus dan rambut bergelombang. Berbeda dengan Jepang yang memiliki rambut lurus alami.

Sementara itu, lanjutnya, wanita Jepang kulit lebih putih bersih, berbeda dengan Indonesia kulit wanita berkulit cokelat yang dominan warna kulit dan kuning langsat. "Untuk jenis rambut, pada dasarnya kita kenal dengan teknologi smoothing, jadi ini bukan masalah. Sedangkan untuk kulit coklat hanya memilih warna rambut saj," kata Irwan.

Bagi mereka yang memiliki kulit cokelat, katanya, mencoba untuk memilih warna rambut gelap, seperti warna merah cola, merah gelap dan lain-lain. Hal ini untuk menghindari kesan kusam di wajah jika tidak menggunakan make-up.

Adapun langsat kuning, warna cantik dalam halus, tidak terlalu terang sehingga tidak ada yang mengalahkan warna kulit. "Jadi jangan takut untuk bereksperimen, penampilan sangat penting untuk mendukung keyakinan kita," sarannya.

Rambut lurus selalu kesan alami. Untuk memberikan kesan pemilik rambut seksi, hanya sentuhan gelombang pada rambut. "Dengan gelombang arambut touch pad kecil, akan memberikan kesan seksi, jadi sedikit lebih berani," kata Irwan.

Dia mengatakan, rambut lurus panjang dan pendek akan lebih mudah bagi pemiliknya untuk mengaturnya. Tapi dalam pengobatan, termasuk harus berhati-hati. Rambut lurus, terutama mengingat warna, jangan disikat terlalu keras, sehingga tidak merusak sel-sel rambut. "Cobalah keramas dengan sampo sesuai dengan jenis warna rambut agar tidak merusak warna rambut," kata Anda masuk

Untuk membuat tampilan rambut lurus alami, terus, cobalah untuk tidak mengikat rambut dengan karet ketat karena hal ini dapat menyebabkan kerusakan rambut. Sementara itu, untuk membuat rambut halus, gunakan sisir rambut erat-bergigi. "Dengan pertemuan gigi sisir bisa membuat rambut terlihat lebih indah dan lembut," pungkasnya Irwan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Model Rambut Wanita